Usaha Kuliner Malam Bebek Tugu Pahlawan

bebek tugu pahlawan
Foto : Kuliner Bebek Tugu Pahlawan (doc.Instagram)

LoveusahaSurabaya memang terkenal dengan surganya kuliner. Jadi kalau berkunjung ke Surabaya jangan lupa untuk mencicipi kuliner khasnya.

Nah salah satu kuliner khas Kota Pahlawan Surabaya yang patut untuk anda coba adalah, Bebek Tugu Pahlawan Surabaya yang berlokasi di Jl. Tembaan No 19A Surabaya tepatnya berada di seberang jalan Tugu Pahlawan Surabaya. Bebek Tugu termasuk jenis kuliner malam, karena bukanya saat malam hari saja.

Jangan heran jika anda datang ke Bebek Tugu Pahlawan pengunjungnya sangat ramai sekali. Berikut menu dan daftar harga yang bisa anda pesan di Bebek Tugu Pahlawan:

  • Jeroan 11K
  • Protolan 16K
  • Dada 17K
  • Paha Biasa 17K
  • Paha Super 20K

Wah kalau melihat dari daftar menu dan harga, termasuk ramah di kantong ya. Terlebih harga diatas sudah termasuk dengan nasinya juga loh.

Jadi tak heran jika warungnya tak pernah sepi dari pengunjung. Dalam 1 porsi terdiri dari sepotong daging bebek, serundeng, lalapan, nasi, dan juga 2 macam sambal.

Sambal yang pertama rasanya asin tapi pedesnya super banget, yang satunya lagi sambal tomat agak manis yang tak terlalu pedas. Dagung bebeknya yang lembut serta kulitnya yang kress banget merupakan ciri khas dari Bebek Tugu Pahlawan.

Nah ada hal yang perlu anda ketahui jika hendak makan di Bebek Tugu Pahlawan ini. jika anda hendak makan di warung, pesanlah di bagian depan.

Dan jika hendak dibungkus atau dibawa pulang maka antriannya ada di belakang. Jadi jangan sampai salah mengantri ya. Juga disarankan agar tidak datang terlalu malam, karena ditakutkan menunya sudah ludes terjual. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*