Usaha Kuliner Tiwul Selera Pedas Khas “Ndeso”

tiwul
tiwul

Loveusaha Tiwul adalah salah satu jenis makanan khas tradisional, dapat dijadikan pengganti beras, berbahan baku singkong. Biasanya tiwul diolah dengan cara dikukus, diberi campuran kelapa parut dan gula merah, rasanya manis, gurih dan dijamin menyehatkan.

Bahkan di tahun 2008 daerah Wonosobo berani melakukan sebuah inovasi mengolah dan mengemas tiwul menjadi tiwul instan. Berkat inovasi tiwul jadi laris di pasaran.

Ternyata tidak hanya itu, di Blitar ada yang menjual tiwul, disajikan bersama sayur dan lauk pauk. Penasaran? yuk datang ke warung Lesehan Tiwul Selera Pedas.

Disini tersedia berbagai menu olahan khas ndeso seperti nasi tiwul dan nasi jagung, dengan pilihan sayur dan lauk yang variatif. Yang terpenting rasa pedasnya itu joss gandos.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/nasi-pecel-yu-gembrot-yang-ada-sejak-zaman-penjajahan/

Menu yang paling disukai yaitu nasi tiwul dan sayur ikan patin, rasa pedas dan gurihnya meresap sampai ke dalam. Semua makanan disini disediakan dalam bentuk prasmanan, jadi anda bebas memilih semua menu yang anda inginkan dengan porsi yang pas.

Jangan khawatir masalah harga, dijamin pas juga dikantong. Warung sederhana yang cukup luas, ditata rapi dan bersih, suasananya juga nyaman dan asri.

Pokoknya cocok untuk anda yang sedang kangen mudik ke kampung halaman, merindukan masakan ibu tercinta. Warung ini biasanya ramai pengunjung pada saat makan pagi, dan menjelang makan siang.

Ada satu hal yang dikeluhkan pelanggan, tempat parkir yang tesedia kurang begitu luas. Semoga dapat segera diperbaiki, sehingga lebih banyak pelanggan yang datang ke warung lesehan Tiwul Selera Pedas.

Dulur-dulur semua monggo mampir ke warung lesehan Tiwul Selera Pedas, yang berlokasi di Jalan Nakulo RT 02 RW 05, Kademangan, Blitar, Jatim. 66161. Warung buka setiap hari mulai pukul 07.30-19.00. yang ingin pesan bisa menghubungi 0813-3511-3352. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*