Usaha Roti Unyil Tetapi Omzetnya Tidak Mungil

roti unyil
Foto “Varian Roti Unyil

LoveusahaBandung memang terkenal dengan kota kuliner. Maka tak heran jika banyak orang yang ketika berkunjung ke Bandung, yang diburu adalah kulinernya. Nah salah satu jajanan khas dari Kota Bandung yang wajib anda coba ketika datang ke Bandung adalah Roti Unyil Bandung.

Mungkin dari namanya saja anda sudah bisa membayangkan bahwa bentuk dari roti ini sangatlah mungil. Nah betul sekali, sesuai namanya, Roti Unyil Bandung, roti ini bentuknya memanglah mungil dan asli Kota Bandung.

Sebutan lain dari roti ini adalah Roti Imoet. Roti Unyil Bandung ini merupakan salah satu oleh – oleh khas dari Kota Bandung.

Makanya banyak orang yang mengatakan bahwa kurang lengkap rasanya jika datang ke Bandung jika belum mencicipi Roti Unyil Bandung.

Roti ini sendiri hadir dengan berbagai macam varian rasa, yakni diantaranya rasa abon, kacang merah, keju, kacang hijau, nanas, kiwi, strawberry, ayam, dan beberapa varian lain yang tak kalah enak rasanya.

Yang membedakan dengan roti jenis lain adalah selalu tersedia dalam kondisi fresh atau baru keluar dari oven.

Di storenya sendiri anda bisa langsung mendapatkan roti baru setiap harinya. Karena itulah cita rasa dari Roti Unyil Bandung menjadi sangat berbeda dengan roti kebanyakan.

Jika anda penasaran seperti apa cita rasanya langsung saja mengunjungi salah satu storenya yang terletak di Jl. Gegerkalong hilir 203 C blok Arjuna Jawa Barat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*