Usaha Souvenir Pernikahan

Souvenir Pernikahan
Souvenir Pernikahan

Loveusaha Momen pernikahan adalah momen yang ditunggu-tunggu sepasang kekasih yang dipersatukan dalam sebuah ikatan resmi. Biasanya wajib bagi pengantin untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup.

Mengingat pengtingnya momen tersebut setiap mempelai penggantin pasti berusaha membuat acara pesta pernikahan yang sangat berkesan untuk semua orang.

Souvenir pernikahan menjadi salah satu bentuk tanda terimakasih mempelai pengantin kepada tamu undangan yang turut menyemarakan hari pesta pernikahan.

Para millenial yang akan melangsungkan pernikahan berlomba-lomba untuk membuat konsep pernikahan yang mengesankan sesuai dengan selera dan tema yang diusungnya. Mulai dari busana, make up, dekorasi, catering hingga souvenir harus berkesan dihadapan tamu undangan.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/bisnis-souvenir-pop-up-frame-ala-omah-kado/

Tamu undangan yang hadir selain memberikan ucapan selamat mereka juga memberikan tanda kebahagiaan mereka berupa kado ataupun uang. Maka dari itu souvenir pernikahan yang diberikan mempelai kepada tamu undangan sebagai tanda terimakasih dan cedera mata untuk mengingat hari bahagia mereka.

Banyak ragam souvenir pernikahan yang kita temui dan semakin kesini semakin unik pula bentuknya. Ada banyak souvenir yang biasanya kita temui baik itu hanya dijadikan sebagai hiasan saja atau souvenir yang memiliki nilai guna.

Souvenir jaman sekarang tidak harus berupa benda saja tetapi bahkan ada yang berupa biji tanaman atau bahkan serbuk kopi yang dikemas menarik dalam sebuah wadah unik.

Meskipun si pengantin menginginkan souvenir yang unik tetapi mereka juga tetap mempertimbangkan budget yang dimiliki. Karena semakin lucu, unik, dan menarik maka biasanya harga yang banderol juga cukup mahal setiap itemnya.

Untuk itu bagi kalian generasi muda yang memiliki tingkat kreativitas tinggi dan memiliki ide untuk membuat souvenir, buatlah dengan harga yang terjangkau tetapi tetap memperhatikan kualitas barang.

Usahakan juga barang dibuat belum banyak yang meniru dan tips terpenting adalah terus kembangkan ide kreatifitas itu karena saat ini sedang ramai bertema rustic, elegant, modern traditional, terrarium, dan tentu masih banyak lagi yang terus bermunculan seiring berjalannya waktu. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*