Usaha Warung Nasi Pecel Legendaris Hj. Musilah Kawi

pecel
Foto : Nasi pecel Hj. Musilah Kawi

LoveusahaNasi Pecel menjadi menu sarapan sehat pilihan kita. Karena di dalamnya ada berbagai macam sayuran segar yang bervitamin untuk tubuh kita. Selain itu rasa khas dari bumbu kacang yang gurih, manis dan pedas semakin menggugah selera makan kita.

Dan bagi anda para pecinta nasi pecel, datanglah ke salah satu warung nasi pecel legendaris, yang beralamatkan di Jalan Kawi no 43B Bareng, Klojen Kota Malang. Warung ini didirikan oleh Hj. Musilah sejak tahun 1975.

Kuliner disini memang terkenal enak, dari dulu hingga sekarang pecel tetap menjadi menu andalan. Itu karena pemiliknya menggunakan bahan berkualitas pilihan dan tetap membuat bumbu pecelnya sendiri, menggunakan resep warisan keluarga.

Tidak heran jika kita harus rela antri jika ingin makan di sini, dan jangan khawatir bosan,karena selain pecel terdapat banyak pilihan menu lainnya.

Ada rawon, soto, nasi kuning, nasi campur, sate komoh dan banyak lagi. Ada juga minuman khas yang dijual disini, jamu beras kencur. Wajib anda coba, karena khasiatnya baik untuk mengobati berbagai penyakit, diantaranya batuk dan menghilangkan pegal-pegal.

Bagi anda yang berada di luar kota dan tidak bisa sering datang ke Malang dan tetap ingin menikmati pecel kawi, tidak perlu khawatir, anda bisa membeli bumbu pecelnya saja untuk dibawa pulang ke rumah, harganya bersahabat, hanya 8 ribu saja perkilo. Dijamin pasti ketagihan. 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*