Viktor Giovan Usia 18 Tahun Pemilik Teh Kempot

teh
Foto : Teh yang menyegarkan

LoveusahaBerbicara mengenai bisnis waralaba, saat ini sudah banyak sekali jenis waralaba yang ada disekitar kita, baik minuman atau makanan.

Nah salah satu bisnis waralaba atau farnchise yang sedang hits saat ini, adalah Teh Kempot Bandung. Usaha Teh Kempot Bandung ini didirikan oleh seorang pengusaha muda bernama Viktor Giovan Raihan yang merupakan asli warga Malang.

Di usianya yang terbilang sangat muda, yakni masih 18 tahun, Viktor berani membuka usaha dengan berbekal modal kecil yang ia pinjam dari orang tuanya.

Awalnya Viktor hanya coba – coba saja. Ia memilih produk minuman jenis teh campur susu fermentasi. Nah hasil dari percobaannya tersebut sungguh luar biasa, banyak orang yang menyukai produk minuman cepat sajinya tersebut.

Akhirnya iapun memberanikan diri untuk meminjam dana sebesar 3 juta rupiah dari orang tuanya untuk membuka outlet. Nah alasan Viktor memberikan nama Teh Kempot Bandung karena ia sering melihat orang ketika minum menggunakan sedotan, pipi orang tersebut terlihat kempot.

Nama yang cukup unik ini justru malah membuat orang mudah mengingat nama Teh Kempot Bandung.

Hingga saat ini Viktor Giovan Reihan sudah memiliki banyak outlet Teh Kempot Bandung yang tersebar diberbagai kota di Indonesia. Ada 10 outlet yang ia kelola sendiri da nada 17 outlet yang bekerja sama dengan mitranya.

Sosok Viktor Giovan Reihan membuktikan bahwa untuk menjadi seorang pengusaha sukses tidaklah harus menunggu tua dulu. Yang dibutuhkan hanyalah tekad yang kuat serta pantang menyerah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*