“Wabah” Bisnis Ayam Geprek

ayam geprek

Loveusaha – Wabah bisnis kuliner saat ini sudah merajalela seantero Nusantara. Apalagi dengan bahan utama olahan ayam. Saat ini siapa yang tidak mengenal makanan ayam geprek?

Ya memang saat ini hampir semua tempat makan menjual ayam geprek sebagai salah satu menu andalan mereka. Tak heran jika ayam geprek merupakan salah satu makanan hits saat ini. Ayam geprek yang sangat terkenal nusantara adalah milik artis papan atas Ruben Onsu yang dinamakan ayam geprek bensu.

Berangkat dari situlah hingga saat ini kedai makanan sederhana di manapun itu juga memiliki menu ayam geprek sebagai andalannya. sebenarnya ayam geprek di manapun itu sama saja hanya saja yang menjadi pembeda atau ciri khas adalah sambal yang dituang di atasnya.

Setiap tempat yang menjual ayam geprek memiliki resep yang khas untuk ayam geprek mereka. jika demikian siapa yang tidak ingin mencicipi perpaduan ayam goreng crispy yang di baluri dengan sambel pedas khas masing-masing penjual ?

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/menjamurnya-usaha-cuci-mobil/

Harga yang di dipasarkan untuk menjual makanan enak ini sangat terjangkau di kantong apalagi bagi para mahasiswa perantau, cukup dengan sekitar rp15.000 saja bisa membuat perut menjadi kenyang dan lidah merasakan makanan yang enak. Meskipun makanan ini dijual dengan harga terjangkau tetapi keuntungan yang di dapat dari bisnis ini bisa meraup nilai fantastis.

Jadi bagi Anda yang tertarik dengan bisnis kuliner ini bisa melakukan riset pasar terlebih dahulu agar nantinya ayam keprek Anda memiliki cita rasa dan ciri khas sendiri yang tidak ada duanya dibandingkan dengan bisnis ayam geprek lainnya.

Riset pasar yang bisa anda lakukan antara lain Anda harus mencari lokasi yang strategis, sambal apa yang menjadi ciri khas masing-masing penjual dan kemudian menciptakan hal yang berbeda dari yang mereka tawarkan.

Modal yang di butuhkan untuk membuat usaha ini juga akan bisa kembali hingga dua kali lipat jika Anda memang menekuni bisnis kuliner yang populer ini. Dengan demikian tidak menutup kemungkinan jika anda akan membuka cabang lain dengan franchise ayam geprek khas anda. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*