Wawan dan Fitri, Manfaatkan Hobi Menjadi Peluang Usaha

wawan

Loveusaha – Wawan dan Fitri adalah pasangan suami istri penyandang disabilitas dan sudah dianugerahi seorang putra berusia lima tahun. Wawan bekerja sebagai tallent manager, atau mudahnya mengurus bagian perijinan di salah satu mall kota Malang. Dia sudah bekerja disana selama sepuluh tahun.

Wawan menyadari bahwa dirinya suatu saat mungkin saja tidak bekerja lagi, alias kontraknya tidak diperpanjang. Sedangkan kebutuhan rumah tangga mereka sudah dipastikan meningkat seiring bertambahnya usia sang anak.

Hal itulah yang membuat wawan berinisiatif memanfaatkan hobi memasaknya sejak masih sekolah di Bhakti Luhur dulu menjadi peluang usaha yang baik di masa depan.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/ngt-jeck-wujud-kepedulian-pada-lingkungan-sekitar/

Di hari sabtu dan minggu saat tidak bekerja, Wawan dan Fitri memasak rica-rica ayam, rica-rica babi juga salad buah untuk dijual pada teman-temannya, biasanya rica-rica babi khusus pesanan teman-teman di gereja. Masakan mas Wawan dan mbak Fitri memang endulita.

Rasa pedas dan gurihnya pas, yang bikin nagih itu harum daun kemanginya. Harganya juga ramah di kantong, rica-rica ayam tanpa nasi Rp. 8.000, kalau sama nasi Rp. 10.000 saja.

Untuk rica-rica babi tanpa nasi Rp. 13.000, pakai nasi Rp. 15.000. Untuk harga saladnya tegantung ukuran, berkisar antara Rp. 10.000 -Rp. 25.000, dijamin juga endul buahnya macam-macam, segar, kejunya juga banyak.

Selain jualan rica-rica dan salad, Fitri juga menjual berbagai kebutuhan melalui online. Ada baju, sepatu, peralatan masak, dan kue kering. Lumayan katanya, buat uang jajan anak, biar gak minta terus sama suami.

Memang mereka ini salah satu pasangan inspiratif. Walaupun difabel mereka pantang menyerah, selalu ingin membahagiakan putra mereka. Semoga tertarik dengan  rica-rica, salad, atau belanja berbagai kebutuhan silahkan hubungi Wawan dan Fitri 0857-9145-2629, 0852-3345-1668. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*