Wisata Kebun Teh Wonosari, Panorama Keindahan Alam di Lereng Gunung Arjuno

kebun teh wonosari

Loveusaha Rutinitas yang terlalu padat terkadang membuat beberapa orang menjadi jenuh dan penat. Ada banyak cara untuk mengatasi rasa itu seperti pergi makan, belanja, kuliner , perawatan di salon, menonton film, sampai berwisata.

Namun beberapa orang memilih menghabiskan waktu liburan atau cuti kerja untuk pergi ke tempat wisata. Tujuannya agar fikiran kembali fresh. Salah satu destinasi yang patut Anda kunjungi untuk melepas rasa lelah dan penat adalah Kebun Teh Wonosari.

Kebun Teh Wonosari berada di lereng Gunung Arjuno yang memiliki ketinggian sekitar 1.250 mdpl atau lebih tepatnya berada di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Akses untuk menuju lokasi wisata sangat mudah. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan transportasi umum seperti bus tujuan Malang – Surabaya dan angkot.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/sensasi-menginap-nuansa-alam-di-alien-bubble-bali/

Saat berada di lokasi wisata, Anda akan disuguhkan dengan hawa khas Kabupaten Malang yang terasa dingin. Selain itu juga dapat menikmati panomara keindahan pegunungan dan kebun teh yang berwarna hijau. Yang hobi berselfie dan di upload di sosial media ada banyak sekali spot foto yang sayang untuk dilewatkan.

Fasilitas yang di dapatkan saat berada di Kebun Teh Wonosari terdapat kereta mini yang bertugas untuk mengantarkan wisatawan mengelilingi keindahan tempat wisata.

Selain itu bagi yang berasal dari luar Kota Malang jangan khawatir karena terdapat tempat menginap yang telah di sediakan. Tak hanya itu fasilitas menginap juga menyedikan pusat oleh-oleh dan sarana untuk berolahraga.

Salah satu wisatawan yang berstatus sebagai mahasiswa memberikan pendapatnya mengenai wisata Kebun Teh Wonosari. “Kalau untuk yang benar-benar butuh refreshing, wisata ini sangat cocok banget. Akses masuknya mudah, harga tiket masuknya juga bersahabat dan sampai dilokasi mendapatkan pemandangan alam yang secantik ini tidak rugi pokoknya kesini.” tutur April. (ntw)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*