Wisata Kuliner Khas Negara Tetangga di Kota Surabaya

wisata kuliner

Loveusaha – Surabaya merupakan kota yang padat dengan penduduk nomor dua setelah Jakarta. Ada banyak orang yang pergi merantau dan menimba ilmu di Kota Pahlawan ini. Salah satu tempat hiburan bagi sebagian orang khususnya anak muda adalah dengan menghabiskan waktu atau nongkrong di cafe.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe yang sangat hitz dan instagramable. Bahkan ada banyak tempat yang memiliki konsep seperti di beberapa negara tetangga. Tentunya pasti membuat hari-hari Anda semakin menyenangkan, yaitu:

  • Seoul City

Bagi Anda pecinta segala macam hal yang berbau Korea, cobalah untuk datang di Seoul City. Lokasinya berada di Jalan Manyar Jaya Nomer 5, Pumpungan, Sukolilo, Kota Surabaya. Jam operasionalnya mulai buka pukul 12.00 hingga 22.00 WIB yang buka setiap hari.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/potensi-bisnis-wisata-pantai-tuban/

Ada banyak menu ala Korea yang disajikan di Seoul City. Harganya pun sangat bervariasi yang dibanderol mulai dari Rp.20.000. Tidak hanya menyajikan kudapan saja, di tempat ini Anda akan mendapatkan atmosfer seperti di negara gingseng.

  • Mama Noi

Bagi Anda yang menyukai makanan pedas dan gurih ala Thailand, tak perlu repot-repot untuk langsung kesana. Karena di Surabaya terdapat tempat makan yang siap memberikan sensasi kuliner yang khas dari Negara Gajah Putih.

Namanya Mama Noi. Lokasinya berada di Jl. Puri Kencana, Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, K2 No 1 Citraland, Surabaya. Jam bukanya mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Tempat makan Mama Noi memiliki sajian menu khas Thailand. Beberapa diantaranya seperti Tom Yum Goong, Pad Thai, Manggo Sticky Rice dan yang paling populer Thai Tea. Untuk harga makanannya mulai dari Rp.30.000 dan minuman Rp.15.000.

  • Izakaya-Go Resto and Lounge

Di Surabaya juga terdapat tempat makan dengan nuansa Jepang yang berbeda dengan yang lain. Uniknya menggunakan perpaduan restoran dengan lounge. Lokasinya berada di Jl. Kertajaya Indah Blok O No. 201, Mulyorejo. Jam bukanya mulai pukul 10.00 sampai 02.00 WIB.

Desain interior yang digunakan pun ditata sangat apik. Daya tarik lain dari Izakaya-Go Resto dan Lounge adalah terdapat patung Hachiko yang hampir mirip dengan yang ada di Jepang. Tentu ini akan menjadi spot foto yang sangat sayang jika Anda lewatkan.

Anda dapat menikmati beraneka menu ala Jepang bersama dengan keluarga di saat siang hari. Dan malam harinya bersama dengan teman-teman Anda. Harga makannya mulai dari Rp.20.000 dan minuman Rp.15.000. (n3)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*