ZAMA, Keunikan Bordir Tempel Khas Malang

zama
Foto : Proses bordir motif bunga

Loveusaha – Berawal dari kecintaan terhadap seni khas Malang, yaitu bordir tempel Malang membuat seorang wanita yang memiliki nama lengkap Srie Dewi Wirautami atau yang akrap disapa Dewi membuka usaha yang bernama ZAMA homewear.

Dewi mengajak kaum wanita yang ada di Kota Malang untuk bergabung dengan ZAMA. Dengan didikan dan arahan Dewi dalam proses produksi, membuat  daster bordir motif bunga  khas Malang menjadi produk yang banyak diminati. Kualitas bahan yang dipilih juga tak sembarangan.

Dengan menggunakan bahan kain katun Jepang premium dipadukan dengan motif yang sederhana dan simple membuat produk yang dihasilkan banyak disukai konsumen. Kualitas bordir serta jahitan dari produk juga sama kualitasnya dengan kualitas butik yakni kuat dan rapi. Kainnya halus, dan warnanya tak mudah pudar atau luntur.

ZAMA lebih banyak menggunakan motif bunga dengan pilihan warna sederhana yang cocok untuk digunakan dirumah. Motif bunga untuk bordir tempel ini dipilih karena untuk Malang terkenal sebagai kota bunga.

Untuk pemasarannya sendiri, ZAMA memasarkan produknya ini secara online dan offline sehingga sudah banyak dikenal oleh banyak orang, tak hanya di Jawa saja, namun juga sudah ke seluruh Indonesia. Bahkan juga sudah diperkenalkan di Jepang dan Turki.

Anda dapat melihat berbagai macam koleksi di akun instagramnya zama homewear. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*