Amanina Kue Basah Kota Malang Omzet Ratusan Juta Rupiah

Amanina Kue Basah Kota Malang
Foto : Kue basah

Loveusaha – Tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah, mungkin itulah motivasi yang selalu melekat pada diri saya.

Dan hal inilah yang membuat saya berani untuk keluar dari perusahaan saya dan ingin lebih banyak berbagi melalui bisnis. Berawal dari istri saya yang suka memasak dan membuat kue, akhirnya dia membuka usaha kue basah dan menitipkannya di warung sebelah tempat kelahiran saya di Jombang.

Namun akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke kota Malang dan mulai membangun bisnis yang sesungguhnya di Malang, diberi nama Amanina yang merupakan nama kedua putri kami.

Awalnya saya tak membantu langsung bisnis kue ini, saya lebih banyak keluar kota untuk mentraining para wiraswasta dan UMKM. Hingga akhirnya Allah memberikan sakit kepada saya yang membuat saya harus banyak di rumah.

Dari situ saya mulai berpikir untuk memperbaiki bisnis istri saya ini. berbekal dari ilmu yang saya dapat sebelumnya saya mulai memperbaiki packaging, branding, dan membidik pasar.

Saya memberikan kesan unik pada kemasan produk saya dengan menyisipkan kata-kata motivasi. Hal unik inilah yang tak dimiliki oleh produk lainnya.

Dulu memang banyak yang meragukan usaha saya ini, hingga akhirnya saya sudah memiliki 4 outlet Amanina Kue Basah dalam waktu 3 bulan yang omzetnya ratusan juta rupiah. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*