Bisnis Kolam Pemancingan dan Rumah Makan

 

Bisnis Kolam Pemancingan dan Rumah Makan
Foto : Kolam pancing di Malang

Loveusaha – Suatu hobi yang banyak digemari baik dari kalangan muda hingga tua adalah memancing. Jika kita pandai melihat peluang ini, ternyata mendirikan usaha pemancingan dapat menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Selain mudah menjalaninya, bisnis ini juga dapat memberikan keuntungan yang menggiurkan. Terlebih lagi usaha pemancingan ini belum memiliki banyak pesaing.

Bisnis ini sangat mudah dijalani, dengan hanya bermodal lahan untuk memancing ,bibit ikan dan ikan, kita sudah dapat menjalankan bisnis ini.

Lihatlah setiap akhir pekan banyak masyarakat berbondong-bondong ke laut, sungai atau kolam pemancingan untuk memancing (entah mereka hobi mancing atau tidak).

Untuk memulai sebuah bisnis kolam pemancingan maka yang harus disiapkan adalah kita harus memliki tempat usaha yang cukup luas.

Bisa saja kita bekerjasama dengan pemilik lahan dan menerapkan sistem sewa. Kalau bisa lokasi mudah dijangkau dan berada di tempat strategis untuk memudahkan konsumen melihat dan mendatangi tempat kita.

Bisa saja kita membeli kolam jadi ataupun kalau tidak kita bisa membuat kolam terlebih dahulu.

Tempatkan lahan usaha anda di tempat yang strategis dan mudah dijangkau. Berikan sedikit atmosfir yang berbeda dari tempat pemancingan lainnya.

Tren yang ada saat ini kolam pemancingan bisa dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat ataupun rekan kerja, dewasa ini banyak kolam pemancingan yang menjadi satu konsep dengan rumah makan.

Dengan memancing di kolam pancing, setiap orang akan dapat dengan mudah memancing ikan tanpa trik dan keahlian khusus.

Karena biasanya para pemilik kolam akan menyediakan ikannya dalam keadaan lapar sehingga mudah untuk dipancing. (dy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*