Glek-Glek Tea, Usaha Minuman Rasa Internasional

glek2-tea
Foto : Kedai Glek – Glek Tea

Loveusaha Ingin merasakan teh Thailand rasa jempolan? Glek-glek Tea pilihan nya. Karena di Glek-glek Tea anda tidak akan kecewa dengan rasanya.

Datang saja ke Glek-glek Tea yang ber alamat di Jl. Raya Kepuh, Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang. Atau lebih tepatnya di depan kampus Universitas Kanjuruhan Malang.

Glek-glek Tea merupakan bisnis minuman yang hits di tahun 2019, yaitu Thai Tea. Oleh karena itu Glek-glek Tea di hadirkan di Kota Malang oleh kak Abdullah mubarok dan Gempar Aditya.

Meskipun Glek-glek Tea baru hadir di malang tapi soal rasa tidak kalah dengan Thai Tea dari kedai atau cafe lain. Dan Glek-glek Tea juga siap bersaing di Bisnis Minuman di Kota Malang.

Glek-glek Tea yang telah di hadirkan oleh Abdullah Mubarok dan Gempar Aditya merupakan kerja sama dengan Glek-glek Tea yang berada di kota Nganjuk.

Dengan racikan Thai tea yang lain dari pada yang lain maka anda tidak perlu khawatir dengan cita rasa nya, karena Glek-glek Tea sudah banyak yang membuktikan kenikmatan dari Thai tea yang di racik oleh Glek-glek Tea.

Dan juga harga yang cukup merakyat anda sudah bisa menikmati Glek-glek Tea, apalagi untuk ukuran bagi mahasiswa dan pelajar. Glek-glek Tea buka mulai jam 11.00 sampai jam 19.00.

Mulai dari harga Rp. 5000 sampai dengan Rp. 15.000 anda bisa menikmati Glek-glek Tea, cukup murah bukan. Di tambah dengan racikan yang lain dari yang lain, di jamin anda tidak akan kecewa dengan cita rasa yang di hadirkan oleh Glek-glek Tea.

Jadi jangan lupa untuk berkunjung di Glek-glek Tea di Jl. Raya Kepuh Bandungrejosari, kec. Sukun, Kota Malang atau lebih tepatnya di depan Universitas Kanjuruhan Malang. (dm)

1 Comment

  1. saya ingin berbisnis glek glek Thai Tea,bagaimana caranya ?
    karena yang saya dengar di radio bahwa bisnis glek glek Thai Tea itu freindchais,mohon arahannya.Mohon di WA atau telepon di 081288171798.
    Terimakasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*