Kacamata K – ION NANO, Warisan Bisnis Untuk Masa Depan Anak

k-ion nano
k-ion nano

Loveusaha Mata minus merupakan salah satu jenis keluhan yang sering dialami oleh beberapa orang. Penderita mata minus mengalami pandangan buram saat melihat suatu objek pada jarak tertentu.

Solusi agar penderita mata minus dapat melihat dengan normal kembali adalah menggunakan kacamata atau lensa kontak. Namun banyak orang yang enggan memakainya karena mengakibatkan kepercayaan dirinya menurun.

Saat ini pengguna kacamata sudah tidak perlu lagi untuk merasa minder karena  banyak model terbaru dan kekinian. Salah satu ibu rumah tangga yang memilih bisnis ini adalah Shanty Dewi.

Wanita berusia 40 Tahun ini memulai bisnis kacamata pada tahun 2015. Berawal dari keinginnya untuk mandiri menjadi ibu rumah tangga, mendorongnya untuk ingin berbisnis menjadi distributor.

“Awalnya saya melihat postingan salah satu teman dan tertarik. Lalu tanya – tanya dan setelah berfikir cukup lama akhirnya memutuskan untuk memulai usaha kacamata K – Ion Nano, “ jelas Shanty.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/pecel-rawon-legendaris-dari-rm-pecel-ayu/

Shanty mantap memilih menjadi distributor Kacamata K – Ion Nano karena sistem bisnis yang ditawarkan adalah syariah dan dapat diwariskan kepada anak- anaknya.

Kacamata K – Ion Nano bermanfaat untuk membantu mengurangi masalah mata minus, plus/silinder, mata berair, kering, bengkak, kabur, katarak dan migrain. Cukup menggunakan 8 jam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada tiga jenis varian yang ditawarkan diantaranya adalah reguler, premium 5, dan premium 7. Untuk Warna kacamatanya bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan.  

“ Harganya untuk yang reguler Rp 669.000, premium 5 Rp 868.000 dan yang premium 7 Rp 1.260.000. Selain pembayaran langsung saya juga memberikan layanan arisan dengan jangka waktu 3 sampai 5 bulan, “ jelas Shanty.

Wanita 40 tahun asal Probolinggo menceritakan suka dan dukanya dalam menjankan bisnis kacamata terapi kesehatan.

“Sukanya punya kebebasan dan mendapatkan tambahan finansial, untuk dukanya kadanng sudah banyak yang tanya tapi tidak jadi beli, “ kata Shanty.

Shanty berharap kedepannya usahanya semakin banyak orang yang terbantu dengan menggunakan kacamata K – Ion Nano. Untuk Anda yang tertarik bisa langsung kepoin instagramnya di @ashanty999 atau menghubungi nomor WhatsApp 082140772299. (ntw)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*