Mampir ke Cerita Cafe karena Ada Cerita Setiap Rasa

Loveusaha – “Ada Cerita disetiap Rasa” menjadi slogan utama kafe Cerita Cafe. Berlokasi di kawasan Jakarta Timur tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata No.125–127 RT.7/RW.8 Bidara Cina, Jatinegara. Kafe yang berdiri sejak tahun 2017 ini mampu mencuri perhatian pengunjung sebab tempatnya yang bisa dibilang “Cozy”.

Selain memiliki desain indoor dan outdoor, kafe ini juga dilengkapi live music dan beberapa sofa bean bag yang menambah kenyamanan untuk berlama-lama di Cerita Cafe. Kamu dapat mengunjungi Cerita Cafe setiap hari karena kafe ini buka pada pukul 09.00 hingga 22.00 di hari Senin sampai Kamis dan pukul 09.00 hingga 23.00 pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/nasrul-ulumiah-pedagang-sayur-yang-masih-aktif-berjualan-di-masa-pandemi/

Terdiri dari 2 lantai, bagian interior kafe disusun cantik dengan kursi dan sofa empuk  berwarna-warni. Begitu masuk ke dalam kafe kamu akan menjumpai banyak spot foto cantik dan menarik untuk diabadikan dalam kamera. Terdapat privat dining, smooking area, dan juga musala yang bisa digunakan salat bagi pengunjung muslim.

Beralih ke menu yang disajikan, Cerita Cafe menyajikan beragam makanan khas Indonesia, western food, dan chinese food. Harganya cukup bervariasi mulai dari 25ribu hingga ratusan ribu. Sementara untuk harga minuman mulai dari 17ribu kamu sudah bisa menikmati Beverages dan Coffee dalam berbagai varian. Kamu juga dapat menikmati Mocktail di Cerita Cafe.

Kafe ini juga menerima reservasi untuk acara-acara penting seperti lamaran, pesta ulang tahun, juga rapat bersama kolega atau rekan kerja. Kamu dapat menemukan info lebih lanjut melalui website resmi Cerita Cafe di www. https://cerita-cafe.business.site/. Cerita Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong yang bisa kamu datangi saat pergi ke kawasan Jakarta Timur, ya! (n2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*