Menjadi Blogger, Alternatif Bisnis yang Menjanjikan

Loveusaha Jika dulu blog hanya digunakan sebagai media curhat dan bertukar informasi, sekarang kegiatan blogging bisa dimanfaatkan sebagai lahan mencari penghasilan.

Cara mendapatkan uang dari blog antara lain sebagai berikut: Membuka bisnis jasa pembuatan blog, menjual produk affiliate, menyediakan space untuk jasa pemasangan iklan dan tentu saja kita bisa menjual produk bisnis milik sendiri lewat blog.

Menjalankan bisnis lewat online tentu kita akan menghadapi persaingan yang ketat,bagaimana agar bisnis itu tetap berjalan dan kita bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Tips berbisnis lewat blog, pertama kita tuliskan hal-hal yang sesuai dengan passion yang disukai.

Karena ketika mengerjakan hal yang kita suka, akan lebih ulet dan sabar apapun tantangan yang dihadapi nanti. Selain itu ketika kita fokos menulis tentang hal yang kita sukai, kita juga dapat fokus kepada market kita dan persaingan dapat dikuasai.

Selain itu kita juga harus memiliki manejemen waktu yang baik. Menulis artikel secara rutin, sediakan waktu khusus untuk meriset bahanyang akan ditulis. Dengan begitu kita tidak akan kehabisan materi untuk mengupdate blog.

Lakukan juga berbagai inovasi dalam menyediakan layanan di blog. Usahakan blog tidak hanya berisi artikel saja, tapi berikan juga vidio pendukung yang dapat membuat tulisan kita jauh lebih menarik.

Kita juga dapat memberi bonus berupa ebook melalui layanan newsletter, sehingga pengunjung blog dapat menjadi pelanggan setia. Ketika pengunjung blog semakin banyak, kita bisa menjadikan blog kita untuk tempat pemasangan iklan berbagai macam bisnis, dan keuntungan yang kita dapatkan dari blog akan semakin besar. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*