Menyehatkan Masyarakat Dengan Melestarikan Produk Herbal

Loveusaha – Dengan niat awal melestarikan budaya leluhur melalui produk herbal untuk menyehatkan masyarakat, Mazedo Inti Jaya hadir sebagai usaha perseorangan yang memproduksi berbagai macam minuman rempah herbal.

Menurut pendirinya Taufiq Hidayah Irianti saat ini varian herbal yang mampu diproduksi sudah lebih banyak seperti kunyit putih plus, kopi Hot, kopi rempah plus purwoceng, pasak bumi, jahe, sere, wedang uwuh instan, minuman rempah jahe plus secang, daun kayu putih, pala, dan cengkeh.

Saat ini kampanye kembali ke herbal sudah makin banyak, banyak masyarakat yang sudah mulai sadar untuk kembali kepada alam dan melestarikan produk herbal.

Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan Mazedo Inti Jaya untuk terus mengembangkan usahanya karena tingginya animo masyarakat terhadap produk herbal.

“ Tingginya animo dan permintaan pasar yang bagus menjadikan kami mantap menjalankan usaha dan keinginan untuk terus melestarikan warisan leluhur dengan memproduksi produk berkualitas yang berbahan dasar alami, aman, dan tanpa bahan pengawet,” terang Taufiq.

Saat ini pemasaran dan sosialisasi produk dilakukan secara online dan offline sehingga jangkauan pasarnya tidak hanya di Malang Raya dan sekitarnya namun juga ke seluruh tanah air.

Saat ini usaha yang berdiri tahun 2010 dan beralamat di Jalan Banjararum Asri blok C no 2 Singosari, Malang ini telah memiliki lima orang karyawan.
Dalam proses pembuatan produksi dilakukan dengan kristalisasi sehingga khasiat produk terjaga sebut saja salah satu produknya.

Salah satu produk unggulan adalah Kopi Hot Mazedo adalah kopi dengan campuran berbagai macam herbal yg di produksi oleh UD MAZEDO INTI JAYA ini sangat membantu menjaga stamina bagi kaum pria serta mengurangi masuk angin dan perut kembung.

Kopi ini dikemas dalam 1 sachet untuk sekali seduh dengan komposisi kopi jahe merah Purwoceng Pasak bumi, sereh, secang dan rempah-rempah lainnya. Bagi anda konsumen tidak perlu khawatir mengkonsumsi produk-produk herbal Mazedo karena telah mengantongi ijin usaha dan aman di konsumsi setiap hari.

baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/kerajian-tas-etnik-yang-tak-termakan-persaingan-global/

Ada banyak cerita unik yang terjadi dalam menjalankan usaha herbalnya yang telah mengadakan pameran ke berbagai lokasi di Malang Raya dan tanah air. “ Saat ini kami sedang ada pameran padahal pameran masih berlangsung tapi produk sudah habis semua padahal ada konsumen yang mau memborong herbal yang kami jual,“ cerita Taufiq.

Namun ada juga keluhan yang sering diterimanya dari konsumen terutama yang memesan secara online salah satunya produk tidak sampai ke tangan konsumen karen keterlambatan pengiriman. Menurut Taufiq saat ini selama masih ada repeat order artinya produk bisa di terima dan bermanfaaat bagi masyarakat.

Meski belum memiliki prestasi yang patut dibanggakan namun Taufiq bangga sudah bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan ikut menyehatkan masyarakat melalui produk herbal dan memberi lapangan pekerjaan bagi karyawan yang berkerja padanya.

”Kedepan kami hanya berharap bisa terus berwasilah bagi orang banyak,” tutup Taufiq Jika Anda tertarik untuk bermitra atau ingin memasarkan produk herbal produksi Mazedo Inti Jaya anda bisa mengunjungi alamat usaha Mazedo yang telah disebutkan diatas.

Atau mengunjungi akun media sosial Mazedo Inti jaya dengan alamat akun Facebook : Kunir mazedo dan akun/link Instagram: Mazedoherbal. Dengan kampanye di sosial media ini perusahaan berharap bisa memasarkan produk herbal lebih dekat dengan masyarkat luas. (da)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*