Pelayanan Konsumen Ala Bakso Rusuk Sudarmo

Loveusaha – Tempat makan bisa mendapat predikat sebagai tempat makan favorit karena berbagai hal. Utamanya tentu saja karena lezatnya hidangan yang disajikan.

Namun, kadang-kadang hal tersebut tidak cukup. Keunikan pengalaman yang didapat saat menikmati hidangan bisa menjadi nilai tambah yang membuat “predikat” sebagai tempat makan favorit tidak pernah “luntur”.

Menggunakan resep asli bakso rusuk yang berada di Kota Solo, cita rasa Bakso Rusuk di Kota Solo sudah terkenal selama bertahun-tahun dan membawa serta salah satu koki dari Kota Solo untuk mendapatkan cita rasa asli.

Sejak bulan Mei 2005 Bakso Rusuk buka di Jakarta, tepatnya di Jalan Raden Inten II No.52, Duren sawit, Jakarta Timur. Selain di Raden Inten, dibuka juga cabang di Bintara, Bekasi Barat; Jalan Raya Cakung, Jakarta Timur; jalan raya Bogor; dan di dekat Studio Alam, Depok.

Jika selama ini Anda menikmati hidangan bakso secara “biasa-biasa” saja, cobalah datang ke tempat makan yang dimiliki oleh Ir. Sudarmo ini. Menikmati bakso plus potongan tulang iga di tempat ini akan menambah pengalaman baru Anda menikmati hidangan bakso.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/padang-legenda-meramaikan-masakan-khas-nusantara/

Sendok dan garpu tentunya tidak akan “menolong” untuk dapat menikmati hidangan bakso rusuk secara maksimal. Anda harus “mendayagunakan” kedua tangan agar potongan daging yang menempel di tulang bisa Anda habiskan dengan “tuntas”.

Pertama kali mencicipi kuah bakso, terasa gurih dan nikmat. Tambahan saus dan sambal semakin memperkaya cita rasanya. Tekstur bakso di tempat ini terasa kenyal dan gurih.

Cita rasa mi ayamnya tidak kalah. Tekstur mi cukup kenyal, berpadu dengan cita rasa bumbu yang sedap plus toping ayam dan aroma bawang goreng semakin menambah nikmat hidangan mi di tempat ini.

Selain bakso dan mi ayam rusuk, tempat makan yang di pusatnya (Jl. Raden Inten II) memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 48 kursi ini menyediakan menu lain seperti mi ayam rusuk.

Menyediakan paket khusus untuk acara arisan atau pengajian (khusus di bakso rusuk pusat) senantiasa menerima saran dan kritik dari para konsumennya.

Terbukti, di setiap daftar menu tercantum nomor HP Pak A`as Aslahudin, pengelola warung ini sehingga setiap masukan dan kritik dari konsumen dapat direspon secara cepat dan baik. (n5)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*