Peluang Usaha Travel dengan Mobil Pribadi

Loveusaha – Apakah Anda memiliki mobil pribadi ???. Jika jawabannya iya, tentu hal itu dapat menjadi sebuah peluang usaha yang sangat menguntungkan. Pasalnya ditengah masa pandemi ini, mencari pekerjaan sangatlah susah dan memiliki usaha kecil-kecilan sendiri adalah solusi yang tepat.

Lalu, usaha apa yang bisa Anda dapatkan dari memanfaatkan mobil pribadi???. Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis travel. Anda dapat menjalankannya untuk perjalanan penumpang antar kabupaten ataupun kota.

Kelebihan dari bisnis trevel ini diantaranya adalah trevel lebih fleksibel karena dapat menyesuaikan arah dan tujuan penumpang, waktu keberangkatan juga bisa diatur seusai jadwal Anda, dengan melakukan kesepakatan sebelum pemberangkatan, bisa antar jemput langsung ke tempat tujuan dan penumpang dapat diantarkan sampai di depan rumah.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/caffein-coffe-cafe-kolaborasi-ciamik-kopi-dan-katering/

Lalu berapa penghasilan dari menjalankan usaha ini???. Untuk penghasilan yang didapatkan tergantung dari jarak lokasi tujuan. Namun rata-rata sekali perjalanan mampu meraup keuntungun bersih sekitar Rp500.000 hingga Rp1.000.000.

Sangat menarik bukan keuntungannya. Untuk memulai usaha ini pun tergolong cukup mudah. Syaratnya selain memiliki mobil pribadi, Anda pelu mahir dalam melakukan kemudi kendaraan roda 4 dengan bukti kepemilikian Surat Izin Mengemudi (SIM).

Selain itu mampu mengatasi rasa kantuk diperjalanan dengan hal positif. Seperti salah satunya dengan meminum kopi. Tidak menggunakan obat-obat terlarang. Mengerti dan tertib dengan rambu-rambu lalu lintas.

Bagaimana sangat menggiurkan bukan berbis ini???. Jika Anda berminat ingin mencoba usaha travel dengan mobil pribadi. Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda terapkan yaitu:

  1. Membuat badan usaha
  2. Asuransikan mobil pribadi
  3. Gunakan nama yang mudah di ingat.
  4. Tentukan rute perjalana travel.
  5. Buat paket travel dengan menarik.
  6. Perluas Kerjasama Bisnis.
  7. Cari driver pengganti yang profesional (untuk cadangan).
  8. Lakukan promosi dengan teknik offline dan online.

Nah itulah beberapa tahapan dalam memulai bisnis travel dengan mobil pribadi. Maka selanjutnya adalah siap untuk memulai bisnis travel. Selain itu jangan lupa untuk memberikan pelayan yang baik untuk pelanggan. Agar mereka merasa nyaman dan akan menggunakan jasa Anda lagi. Selamat mencoba. (n1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*