Pentol Pedes Alesha Kuliner  Hitz  Malang Raya yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

Loveusaha – Kuliner dengan rasa pedas memang sudah memiliki hati bagi para penikmat kuliner. Meskipun memiliki dampak yang kurang baik bagi tubuh, namun masih banyak orang yang menyukainya dan rela menunggu untuk waktu yang cukup lama.

Beberapa jenis makanan dengan varian pedas yang sangat laris manis diantaranya adalah bakso, mie, ceker dan sayap mercon, seblak, mie lidi, macaroni, dan lalapan dengan berbagai macam varian cabai dengan jumlah yang cukup banyak.

Salah satu kuliner yang saat ini sedang viral di Kota Malang adalah Pentol Pedes Alesha. Bagi pecinta kuliner dengan tambahan cabai tentunya sudah sangat tidak asing dengan tempat makan tersebut. Bahkan banyak food vlogger luar kota malang yang datang untuk mencicipi kelezetan kudapan ini.

Bagi Anda yang belum tahu dan ingin mampir kesana, lokasinya berada di Jl. Labu No.13, Bumiayu, Kecamatan. Kedungkandang, Kota Malang. Buka setiap hari senin sampai dengan minggu dengan jam operasional mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/serba-serbi-usaha-tape-bakar/

Anda pecinta makana pedas sangat disayangkan jika tidak mampir kesini. Menu yang ditawarkan juga sangat beraneka ragam, mulai dari cilok original dan pedas, pentol kuah original dan pedas, pentol kuah jumbo biasa dan kasar, iga mini, tulang rusuk ceker pedes kuah, bakar, kerupuk dan aneka minum yang menyegarkan.

Harganya sendiri cukup ramah dikantong mahasiswa yaitu mulai dari Rp10.000, Anda sudah dapat menikmati satu mangkok pentol pedas Alesha. Isiannya mulai dari pentol kecil-kecil ditambahkan tetelan dan disirman dengan kuah pedas.

Jika lokasi Anda jauh dari Pentol Pedes Alesha jangan khawatir,karena makanan yang satu ini sudah tersedia di berbagai macam aplikasi makanan seperti gofood, grabfood, dan juga shopee food yang bisa dikirim ke semua daerah yang berada di Malang dan sekitarnya.

Fitri Nurtikasari, salah satu pengunjung juga membagikan pengalamannya saat makan Pentol Pedas Alesha, “kuahnya berbeda dengan yang lain, kalau yang ini pas ada rasa bumbunya tidak hanya rasa pedasnya yang ditonjolkan. Harganya juga sangat terjangkau untuk mahasiswa, sangat recomend pokoknya. “ Kata Fitri.

Membayangkannya saja sudah membuat siapa pun tentunya merasa sangat lapar. Lalu tunggu apa lagi, yakin Anda tidak ingin mencicipi kelezatan pentol dengan disiram kuah pedas???. Cobalah untuk datang bersama teman, keluarga atau pasangan ketika akhir pekan tiba. (n1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*