PikNik Cafe, Solusi Melepas Penat di Akhir Pekan

Loveusaha – Lelah bekerja selama sepekan dan ingin menikmati waktu luang dengan piknik tapi bingung akan pergi kemana? Kamu bisa coba datang ke salah satu tempat piknik di Jakarta. Meski terdengar cukup sulit untuk menemukan tempat piknik di Jakarta. Namun, ada satu tempat yang bisa kamu coba datangi yaitu restoran PikNik at Ariff Inn.

Restoran PikNik at Ariff Inn berlokasi di Jalan Pertanian Raya No.3 Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Mengusung tema tropikal dengan mural bergambar flamingo, kaktus, juga beberapa interior lain yang menambah suasana restoran layaknya tengah berada di Bali.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/bakpia-buk-yoen-oleh-oleh-khas-kota-wisata-batu/

Dahulu, bangunan yang kini menjadi PikNik at Ariff Inn adalah sebuah kantor, kemudian oleh pemilik disulap menjadi sebuah restoran dengan tujuan agar dapat dikunjungi warga ibukota untuk piknik santai sambil menikmati suasana restoran yang penuh dengan warna-warna pastel dan hiasan makrame. Tidak lupa tema flamingo memenuhi restoran PikNik at Ariff Inn.

Chef Ragil sebagai pemilik restoran PikNik at Ariff Inn mengatakan bahwa interior dan penataan restoran diatur oleh sang istri, Meilati Batubara. Selain area indoor, ada juga area outdoor dengan kolam renang di halaman yang menambah suasana piknik menjadi lebih asik dan menarik. Sayangnya kolam ini tidak digunakan untuk berenang. Tetapi hanya digunakan untuk latar foto saja.

Restoran PikNik at Ariff Inn buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 19.00. Menu yang disajikan juga disesuaikan dengan menu santai layaknya sedang berpiknik. Selain dapat dikunjungi untuk “piknik”, kamu juga bisa menginap di ruangan yang tersedia di restoran ini. Info mengenai restoran PikNik at Ariff Inn dapat kamu ikuti melalui akun Instagram @piknikajayuk. (n1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*