Probio Selugar, Selalu Sehat dan Bugar

Probio Selugar
Foto : Probio

Loveusaha – Christina merupakan seorang lansia yang gemar berolahraga agar badannya selalu sehat dan bugar. Meskipun sudah lansia, namun Christina masih bersemangat dalam berbisnis.

Awalnya Christina memiliki bisnis budidaya ikan koi. Pada suatu ketika Christina memiliki seekor ikan koi yang warnanya sangat bagus, namun sayang ikan itu sakit dan sebagai efeknya, sisik ikan koi tersebut rusak, dan banyak kutu di kulitnya.

Tak mau usahanya merugi, ia pun membuat semacam ramuan  probio yang sebagai bahan campuran untuk pakan ikan koi. Dan ketika ikan saya sakit, Christina mencampurkan probio pada air di aquarium.

Dan ajaibnya ikan yang sakitpun sembuh, sisiknya menjadi indah kembali, dan badannya pun sehat dan bugar. Dari kejadian itu, Christina akhirnya memiliki ide bagaimana jika Probio yang ia beri nama Probio Selugar ini untuk jamu manusia saja.

Melihat hasil yang terjadi pada ikan, ia berpikiran bagaimana efeknya jika Probio Selugar tersebut dikonsumsi oleh manusia,apakah akan berefek sama atau tidak, yakni membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, sesuai namanya, Selugar.

Awalnya, Christina sendiri dan suami yang mengkonsumsi ramuan Probio Selugar ini selama 3 bulan. Dan hasilnya pun sangat luar biasa.

Tubuh mereka terasa sehat dan segar. Dan ada juga salah satu mahasiswi yang badannya kurang bagus atau kurus mencoba mengkonsumsi ramuan Probio Selugar ini, dan hasilnya badan mahasiswa tersebut menjadi sehat, segar, dan berisi. Sangat berbeda dengan bentuk tubuh dia waktu diawal sebelum dia mengkonsumsi produk ini.

Christina saat ini masih memasarkan produk ini door to door, dan ia masih selalu membuka kesempatan bagi mereka yang ingin belajar mengenai usaha Probio Selugar.

Karena ia ingin membantu orang – orang di sekitar kita agar mendapatkan tambahan penghasilan. Utamanya bagi mereka yang masih belum memiliki pekerjaan.

Kedepannya Christina berharap usaha Probio Selugar ini semakin berkembang dan dapat membantu mereka yang ingin belajar usaha Probio Selugar. (art)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*