Sate Kambing H Sapuan, Empuk Dan Tidak Bau Prengus

sate kambing

sate kambing

Loveusaha Untuk para penggemar wisata kuliner di Tuban ada satu tempat makan yang terkenal dan yang menjadi menu andalannya adalah sate kambing.

Sate kambing disini dagingnya tidak alot, istimewanya lagi, biasanya daging kambing selalu memunculkan aroma yang tidak sedap, tapi warung H. Sapuan mengolahnya dengan cara khusus sehingga dagingnya tidak berbau prengus.

Selain itu sate kambing H Sapuan menggunakan daging yang selalu fresh, daging tidak disimpan dalam lemari pendingin, tapi setiap hari daging dibeli langsung dari tempat pemotongan kambing.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/filosofi-sejarah-usaha-es-bubur-sumsum/

Di warung ini disediakan dua macam bumbu yaitu bumbu kacang dan bumbu kecap. Biasanya ada pembeli yang meminta bawang merah dan tomatnya digerus langsung dengan kecap dan cabai, menurut mereka
rasanya lebih segar, daging kambingnya ada yang minta dibakar setengah matang.

Seporsi sate disini harganya 30 ribu, sedangkan gule kambingnya dijual 15 ribu, kuah gule nya juga enak, bumbunya pas dan gurih Disini ada juga menu yang unik, ada sumsum kambing mentah yang dimakan dengan dicocol pakai bumbu kecap atau kacang ditambah sambal.

Ada juga menu sate ati kambing. Warung H Sapuan berlokasi di Jl RE Martadinata no 1 Gerdu laut Tuban, persis di sebelah kelenteng Tuban, buka dari pukul 4 sore hingga 12 malam. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*