Snack Mahkota, Setiap Hari adalah Pengalaman yang Menyenangkan

mahkota

Loveusaha – Cemilan merupakan makanan yang banyak dipilih oleh banyak orang hanya untuk penganjal saat rasa lapar mulai terasa. Selain itu snack juga sebagai teman saat sedang menonton film atau suguhan saat ada tamu yang datang ke rumah.

Peminat dari makanan ini pun memiliki banyak pelanggan. Bahkan beberapa pelaku usaha tidak pernah berhenti berinovasi untuk memuaskan lidah konsumen. Salah satu pelaku usaha yang hingga saat ini masih menekuni bisnis tersebut adalah Ibu Lili Yuliastuti.

Wanita yang akrab disapa dengan Ibu Lili ini, memulai untuk terjun di dunia bisnis sejak tahun 2017. Pada saat itu modal yang dikeluarkan berkisar Rp 4.000.000. Memilih menggunakan nama “Mahkota” usaha cemilan pun berjalan dengan lancar.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/usaha-warung-nasi-pecel-legendaris-hj-musilah-kawi/

Ibu Lili memilih berbis makanan ringan karena berawal dari ketertarikannya dalam membuat berbagai macam snack. Untuk sistem promosi yang digunakan melalui teknik dari mulut ke mulut seperti mengenalkan kepada kelaurga dan juga kelompok PKK.

Produk yang dijual adalah Snack Stick. Beberapa jenis varian yang ditawarkan diantaranya adalah  rasa original,bayam,seledri,keju, dan juga bawang. Harganya pun tidak akan menghabiskan isi dompet Anda yang hanya di banderol Rp 5.000/pcs. 

Banyak orang mengatakan bahwa sebuah usaha yang dijalankan dengan tekun, bersungguh-sungguh dan siap menghadapi semua resiko akan memberikan hasil yang manis. Terbukti bahwa bisnis yang sudah dijalankan Ibu Lili selama 4 tahun ini mampu menghasilkan omset Berkisar Rp.1.000.000  sampai Rp. 1.500.000.

Jika membicarakan mengenai bisnis yang dijalankan oleh seseorang yang akhirnya mendulang sukses, kurang lengkap rasanya jika tidak diceritkan mengenai pengalaman suka dan juga duka. Ibu Lili pun membagikan kisahnya.

“Karena saya mengawali usaha ini dengan dasar suka jadi ketika menjalankan bisnis ini pun dibawa bahagia, setiap hari menurut saya adalah pengalaman yang menyenangkan dan tidak ada pengalaman yang kurang menyenangkan. “ Kata Ibu Lili.

Bicara megenai harapan kedepan untuk usahanya, Ibu Lili ingin usahanya lebih maju, semakin berkembang dan dikenal banyak orang, serta produk buatannya semakin ramai dibeli oleh pelanggan.

Bagi Anda yang teratarik dengan Snack “Mahkota” dapat langsung mengunjungi tempat usaha yang berlokasi di Jl.MT,Haryono Gg 4 No.813. Bisa juga menghubungi melalui online lewat nomor  kontak WhatsApp Ibu Lili 0895367395706. (n5)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*