The Cat Cabin, Serunya Nongkrong dengan Kucing Menggemaskan

Loveusaha – Bagi Anda pecinta hewan peliharaan khususnya kucing, kafe The Cat Cabin adalah pilihan tepat yang bisa Anda kunjungi. The Cat Cabin memadukan konsep kafe yang menyediakan fasilitas bermain bersama kucing.

Terletak di Jl. Kemang Raya No.31 RT.13/RW.1 Bangka, Kec. Mampang Prapatan., Kota Jakarta Selatan, The Cat Cabin hadir dengan konsep kafe sekaligus tempat mengasikkan dan menarik bagi pecinta kucing.

The Cat Cabin buka setiap hari Selasa hingga Jumat dari pukul 12.00 sampai 18.00 WIB. Sementara saat weekend jam bukanya mulai pukul 11.00 sampai 20.00. rata-rata pengunjung lebih banyak menikmati waktu di kafe untuk bermain bersama kucing-kucing di sana.

Ada sekitar 17 kucing yang dirawat di The Cat Cabin. Anda tidak perlu khawatir dengan kebersihan di kafe tersebut. Sebab kucing-kucing di The Cat Cabin selalu dirawat dan dimandikan setiap hari Senin. Oleh karena itu, The Cat Cabin tutup setiap hari Senin.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/nasrul-ulumiah-pedagang-sayur-yang-masih-aktif-berjualan-di-masa-pandemi/

Meski saat jam buka kafe tiba kucing-kucing bebas bermain di lobby utama. Namun, saat tidur mereka dipisahkan dalam kandang masing-masing. Hal ini merupakan upaya pencegahan jika terjadi sesuatu terhadap kucing. Kucing yang sakit tidak diizinkan untuk bermain bersama pengunjung, tetapi mereka akan mendapatkan perawatan.

Terdapat beragam jenis kucing ada di The Cat Cabin seperti kucing jenis Anggora, Persia, dan Jawa. Masing-masing kucing memiliki nama tersendiri. Untuk dapat menikmati kafe sambil bermain bersama kucing-kucing menggemaskan ini pengunjung dikenai tarif sekitar 75ribu per orang untuk satu jam.

Jika ingin menambah durasi waktu pengunjung dikenai 50ribu per jam. Oh iya! Menu makanan di sini adalah menu makanan ringan yang dikemas dalam wadah tertutup sehingga kehigienisan terjaga. Namun, kebanyakan dari pengunjung datang untuk bermain bersama kucing dan menikmati beberapa minuman dingin.

The Cat Cabin memiliki lahan yang tidak terlalu luas. Sehingga pengunjung dibatasi per 15 orang dalam satu jam. Selain karena hal tersebut, tujuan dibatasinya pengunjung agar kucing-kucing tidak bingung dan malah menjadi stress. Ada beberapa aturan yang boleh dan tidak boleh dilakukan pengunjung selama bermain bersama kucing.

Tertarik untuk mencobanya? Anda juga bisa mendapatkan info tambahan tentang The Cat Cabin di Instagram @thecatcabinjakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*