Usaha Percetakan Menjanjikan Di Musim Pilkada

Loveusaha – Hiruk-pikuk pilkada 2018 sudah mulai terasa. Kita mesti siap menghadapi berbagai kabar politik yang pada satu titik terasa menjengkelkan, misalnya banjir hoax. Namun kita juga bisa memanfaatkan perhelatan ini sebagai peluang bisnis.

Tentu saja kita gak berbicara tentang bisnis hoax ya. Boleh sih dicoba, kalau mau berurusan dengan polisi.

Setiap kali menjelang musim pilkada atau pemilu, selalu ada peluang bisnis yang dinilai bakal laris. Mumpung aroma pilkada baru mulai tercium, kamu bisa mencoba merintis bisnis ini dari sekarang.

Pilkada tak lengkap tanpa pamflet, billboard, hingga stiker tentang calon. Oleh karena itu bisnis percetakan bakal meraup keuntungan dari pilkada dengan banyaknya pesanan yang datang.

Selain buka percetakan sendiri, bisa juga mengajukan diri ke percetakan yang sudah ada sebagai agen yang menawarkan jasa cetak ke para tim kampanye.

Konveksi atau usaha jahit-sablon juga bisa jadi peluang bisnis yang bagus menjelang pilkada 2018. Gak hanya pakaian, bendera dan spanduk juga bakal dibutuhkan para calon. Perang harga bakal terjadi, sehingga kamu harus cermat mematok harga.

Sebagai tips, kualitas gak begitu diperhatikan dalam pesanan kaos atau lainnya. Yang penting tulisan serta gambarnya pas, dan pesanan selesai tepat waktu.

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*