Wande Bakso Rindu , Bakso Magetan yang Bikin Rindu

Loveusaha – Hai buat kamu yang lagi wisata di Sarangan atau yang lagi di  Daerah Magetan dan sekitarnya.  Mungkin butuh tempat kuliner yang recommended apalagi untuk pecinta kuliner bakso.  Bakso adalah salah satu kuliner yang acap kali terngiang di masyarakat Indonesia dengan berbagai jenis rasa yang berbeda.

Langsung saja, kali ini kami memperkenalkan Wande Bakso Rindu. Salah satu warung bakso milik Fakhri Hibatullah kerap dipanggil dengan sapaan Fakhri, beralamat di depan SD Muhammadiyah Jl.Thamrin no. 43 Magetan.  

Mungkin anda masih bertanya-tanya apa arti dibalik “Wande Bakso Rindu” ini? Ya, mengapa namanya demikian?. “Biar yang sudah merasakan baksoku kedepannya akan rindu makan bakso lagi” jawab Fakhri.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/bakso-president-berawal-dari-berjualan-keliling-kampung/

Asal mula Fakhri membuka usaha Warung Bakso karena Fakhri sendiri mempunyai ide, yaitu letak rumahnya yang strategis karena dekat dengan sekolahan dan juga bakso adalah makanan yang disukai oleh banyak kalangan. Sehingga munculah ide untuk membuka usaha sendiri.

Hal yang tidak menyenangkan ataupun hambatan dari usaha bakso ini apabila konsumen memakai saos, kecap, dan sambal secara berlebihan.

Keunggulan dari Wande Bakso Rindu adalah Bakso nya asli daging sapi tanpa campuran apapun, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat bakso seperti daging sapi, saus tomat, kecap dan sambal dijamin berkualitas. Menu bakso yang di hidangkan di warung tersebut ada 4 variasi, antara lain  :

  1. Bakso biasa : Rp 5.000
  2. Bakso urat : Rp 5.000
  3. Bakso jumbo : Rp 9.000
  4. Bakso super : Rp 13.000

Selain itu Wande Bakso Rindu juga menyediakan minuman seperti es teh, es jeruk, jamu dan minuman sachet juga ada. Disamping itu terdapat fasilitas WIFI,  toilet, wastafel, dan juga layar lebar. Harapan ke depan dari Fakhri yaitu ingin membuka usaha Wande Bakso Rindu ini dikota lain. (an)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*