Warung Makan Sederhana Milik Mak Ti

Loveusaha – Anda penggemar kuliner,  harus mencoba kuliner yang satu ini. Mempunyai keunikan tersendiri dari olahan masakan sampai suasananya.

Warung Mak Ti, begitulah namanya sangat sederhana seperti pemiliknya yang ingin hidupnya bermanfaat bagi masyarakat, bagaimana tidak, seluruh karyawannya adalah janda ataupun orang tidak mampu di desanya, dengan memberdayakan mereka maka mengangkat ekonomi masyarakat sekitarnya.

Bertempat di Dusun Laos, Desa Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar warung kuliner  ini dapat ditempuh dengan perjalanan darat sekitar 20 menit dari Kota Blitar.

Sudah ada beberapa petunjuk arah di pinggir jalan menuju ke lokasi, masyarakat desa tersebut sudah banyak yang mengetahui,  jadi anda kalo masih kesulitan mencari bisa bertanya ke warga sekitar.

Setelah melewati beberapa ruas jalan desa, pengunjung  akan diarahkan masuk ke dalam, anda tidak perlu khawatir sudah disediakan parkiran yang cukup luas bagi mobil dan motor.

Begitu masuk ke dalam akan terlihat berbagai macam olahan masakan dari ikan sungai yang menggugah selera, disini semuanya hanya dibanderol dengan harga Rp. 10.000 sepuasnya dan untuk minumannya sekitar Rp. 2.500 tentu sangat murah sekali.

Anda tidak perlu ragu bagaimana proses memasaknya sehingga harganya murah karena konsumen dapat melihat langsung proses pengolahan masakan di dapur yang dekat dengan tempat makan, keseluruhan prosesnya masih menggunakan kayu bakar, sehingga menghasilkan rasa alami yang berbeda dari biasanya.

Disediakan pula tempat untuk bersantai dan mengobrol – ngobrol. Dengan suguhan musik dan keramahan pelayannya warung Mak Ti, sudah dikunjungi beberapa pejabat dari dalam ataupun luar Kota Blitar.

Sangat menarik untuk dikunjungi dengan keluarga apabila berwisata ke Kota Blitar, melepas  lelah dengan suasana pedesaan yang masih alami serta menikmati masakan ikan sungai ala Mak Ti. (hr)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*