5 Gaya Kulineran Jaman Millenial

kuliner millenial
Foto : Macam kuliner millenial

LoveusahaTahukah anda apa itu yang dimaksud dengan millenial? Banyak orang berpendapat bahwa millenial merupakan istilah bagi generasi yang melek teknologi.

Memiliki pemikiran yang terbuka dan mudah menerima hal baru di sekitarnya. Gaya ini diterapkan dalam semua lini kehidupan, salah satunya adalah kuliner.

Gaya kulineran millenial saat ini banyak menjadi trending topic. Karena kita tahu bahwa anak muda zaman now memang suka mencoba hal – hal baru yang sedang hits.

Nah pada artikel kali ini akan membagikan sedikit informasi mengenai 5 gaya kulineran millenial untuk pemuda jaman now.

  1. Rasa Ingin Tahu Yang Tinggi Terhadap Makanan

Sudah bukan rahasia lagi ya, jika anak jaman now itu suka kepo dalam segala hal, terutama makanan. Nah selain dari segi rasa, gaya kulineran millenial juga berorientasi pada cerita dibalik makanan tersebut. Banyak sekali cerita menarik dibalik terciptanya suatu makanan. Nah semakin unik ceritanya, maka semakin banyak yang memburu kuliner tersebut.

  1. Ingin Serba Instan

Di zaman serba canggih ini kita bisa mendapatkan apapun dengan cara instan, termasuk makanan. Hanya tinggal duduk di rumah saja, tinggal memainkan gadget, makanan akan tiba di rumah anda. Nah inilah salah satu gaya kulineran yang sekarang ini banyak di gandrungi.

  1. Menyukai Ide Masakan Terbaru

Kuliner semakin hari semakin banyak berkembang pesat. Banyak sekali ide unik dari setiap masakan. Makanya tak heran jika tiap kali ada menu baru yang muncul dipasaran banyak sekali orang yang memburunya.

  1. Selalu Berburu Tempat Makan Baru Yang Bergaya Modern dan Santai

Nah gaya yang selanjutnya adalah mereka nongkong di tempat yang bergaya modern juga santai seperti coffee shop. Umumnya mereka hanya memesan camilan atau kudapan saja disana.

  1. Gemar dengan Makanan Tradisional Yang Dikemas Dengan Gaya Modern

Dan gaya kulineran millenial yang terakhir adalah memilih makanan tradisional yang diberikan sentuhan gaya modern. Bahkan mereka rela mengeluarkan kocek yang cukup dalam hanya demi mencicipi makanan tersebut.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*