Agnes Mo, Banggakan Indonesia Lewat Prestasi Musik

agnes mo

LoveusahaNama Agnes Mo tentu sudah sangat tidak asing bagi penikmat musik. Tak hanya di Indonesia, wanita berusia 34 Tahun ini juga sukses bermusik hingga Go Internasional.

Anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto, memulai karir di bidang tarik suara sejak berusia enam tahun. Ketika itu lagu pertama yang dibawakan berjudul Si Meong.

Tak hanya pandai pada urusan olah vokal, Agnes Mo juga merambah ke dunia seni peran yang terlibat dalam memerankan salah satu tokoh pada sinetron Lupus Milenia, Mr.Hologram dan Pernikahan Dini.

Pada tahun 2003 penyanyi ini mulai menunjukkan kembali bakatnya. Tak main-main, wanita yang lahir pada 1 Juli 1986 menggandeng musisi ternama Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Melly Goeslow dan Ahmad Dhani.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/sarwana-warna-dan-vivi-herlambang-akan-tampil-di-santy-ngutik-edisi-spesial/

Agnes Mo kembali meluncurkan album kompilasi Pada Tahun 2011 dan diberi judul Agnes Is My Name. Banyak penghargaan yang sudah di dapatkannya mulai dari Anugrah Musik Indonesia hingga internasional.

Berkat kualitas vokalnya yang bagus dan gaya bernyanyinya yang berbeda, Agnes Mo berkesempatan untuk bernyanyi bersama dengan penyanyi top internasional. Beberapa diantaranya seperti Michael Bolton, Timbaland, hingga Chris Brown.

Meskipun sedang berkarir di Negara Tetangga, dia tak pernah lupa dengan kebudayaannya. Di beberapa ajang internasional seperti pada ajang American Music Awards, pemilik lagu Teruskanlah ini menggunakan busana motif kebaya dan batik khas Indonesia.

Baru-baru ini dia mengeluarkan lagu terbaru dengan judul Fuckin Boyfriend. Dua hari di unggah di Channel YouTube miliknya, video klip lagu tersebut sudah masuk 10 Tranding YouTube. 

Dalam semua lagunya, Agnes Mo selalu tampil energic dan totalitas. Video klip tersebut di kemas sangat menarik dan setara dengan penyanyi hollywood lainnya. berkat prestasi inilah, banyak negara lain yang mengenal Indonesia dengan memiliki banyak orang yang sangat bertalenta. (n4)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*