Lama Tidak Terdengar Kabarnya, Oik Ramadhani Idola Cilik Luncurkan Single Berjudul “Rindu”

Loveusaha – Lama tidak terdengar beritanya di dunia tarik suara, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola cilik musim kedua, Oik Ramadhani baru-baru ini meluncurkan single barunya dengan judul “Rindu”. Hal tersebut tentu mendapatkan sambutan hangat bagi para penggemarnya.

Sebelumnya, dara cantik kelahiran 20 Januari 1998 ini, sibuk menyelesaikan studinya di Universitas Sahid Jakarta. Setelah mendapatkan gelar sarjana, barulah Oik mulai menyiapkan single pertamanya.

Dihubungi melalui nomor WhatsApp nya, Oik menjelaskan alasannya untuk kembali terjun di dunia tarik suara.

“ Yang pertama pengen membanggakan orang tua dan mewujudkan cita-cita orang tua untuk menjadikan aku orang yang sukses di dunia tarik suara atau entertainment. Lalu ingin mengembangkan bakat bernyanyi dan yang pasti ingin membanggakan Oik Lovers biar mereka tetap bisa menikmati karya aku, “ Kata Oik.

Pembuatan single pertama gadis asal Salatiga ini, memerlukan waktu kurang lebih selama 3 bulan. Oik juga menceritakan pengalamannya ketika sedang melakukan proses rekaman.

“ Sempat rekaman ulang karena yang pertama itu aku lagi batuk dan pilek jadi suaraku beda. Karena sebelumnya jadwalnya kan sudah ditentuin lama banget, eh pas hari untuk melakukan rekaman habis sakit flu jadinya suaranya bindeng. Jadinya harus take dua kali, yang kedua itu beberapa minggu kemudian setelah suaraku sudah normal, “ Jelas Oik.

Sampai sekarang single yang berjudul “ Rindu”, sudah berhasil  ditonton sebanyak 14 ribu. Untuk dapat menikmati suara merdu gadis berusia 22 Tahun ini, langsung saja mengunjungi  channel youtubenya di Oik Ramadhani.

Selain itu single milik Oik ini juga sudah dapat didengarkan diberbagai platform musik digital. Ia juga menjelaskan harapan kedapannya untuk karirnya di dunia musik.

 “ Harapan kedepannya semoga aku bisa lebih maju dan sukses lagi di dunia musik atau entertainment  dan semoga selalu bisa menghibur teman-teman Oik Lovers dan semuanya, juga selalu membanggakan dan membahagiakan orang tua. “ Kata Oik.  (n5)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*