Bisnis “Lidah Sapi” ala Raffi

Bisnis "Lidah Sapi" ala Raffi

Loveusaha – Siapa yang tak kenal selebritis satu ini, Raffi Ahmad sepertinya ‘kecanduan’ berbisnis. Setelah ‘berjualan’ sarung dan membuka klinik kecantikan, kini bapak satu orang anak ini kembali mencoba keberuntungannya di bisnis kuliner.

Restoran bernama Raden Food tersebut dibuat Raffi bersama Denny, rekan bisnis yang juga teman dekatnya.

Raden Food menyajikan masakan daging, dengan menu andalan nasi lidah sapi yang dipotong kecil-kecil dan disajikan seperti makanan ala hoka-hoka bento.

Ini adalah usaha kuliner kedua yang digeluti Raffi, beberapa tahun lalu dia pernah membuka bisnis kuliner, namun bangkrut alias tidak berhasil.

“Jangan menyerah. Anggap saja itu buat belajar. Kalau nggak gagal, ya nggak belajar. Semua orang suka makan, itulah alasan kenapa gue mencoba bisnis kuliner lagi. Ini buat investasi masa depan. Buat anak gue!” tutur Raffi.

“Kalau bisnis makanan baru pertama kali ini coba, Raden itu Raffi Deni, Deni nama temen gue yang jalanin bisnis ini bareng, kalau RN, logonya sebenernya Raffi Nagita, tapi singkatannya Raja Nikmat aja, siapa tahu nanti juga saya bikin toko dengan nama anak saya,” ujar Raffi sambil bersenda gurau.

Kedua bisnis Raffi tersebut memang baru tahap tes rasa dengan dijajakan melalui beberapa bazar atau pameran, salah satunya di Puri Indah Mal. Untuk bisnis nasi lidah Raden, Raffi mengakui kalau dirinya sekaligus keluarganya memang penggemar olahan lidah. (…)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*