Wanita Cantik Sukses Mengintip Peluang Bisnis Kecap

Loveusaha – Mengintip peluang dari bisnis kecap memang sangat bagus dan cerah. Usaha kecap merupakan bisnis yang selalu ramai. Sebab kecap dibutuhkan banyak orang mulai dari ibu rumah tangga hingga usaha kuliner.

Usaha kecap bisa dikatakan sangat bagus peluangnya. Kecap terus dibutuhkan sehingga produk ini terus laku keras di pasaran.

Sehingga jika Anda menerjuni bisnis kecap tentu sangat menguntungkan untuk menambah penghasilan Anda. Sehingga bisnis kecap ini tidak boleh di lewatkan begitu saja.

Anda harus jeli untuk memanfaatkan bisnis kecap dengan sebaiknya.

Inilah motifasi seorang wanita muda dan cantik, Feb Sihsia Dewi Sutawar, kelahiran Semarang Jawa Tengah, dan saat ini sedang meneruskan S2 nya di Universitas Nuswantoro Semarang.

selain mengeluti usahanya membuat kecap kedelai atau Kecap rempah sehat yang terbuat dari sari kedelai lokal anak negeri, bebas GMO (rekayasa genetika) dikombinasi dengan NUTRISEA, sari air laut yang kaya akan magnesium. Berkhasiat menguatkan tulang, membakar lemak dan menghaluskan kulit.

Membuat masakan menjadi sehat, nikmat, dan bergizi. Bermerek kecap Soyger. Tidak hanya itu Feb Sihsia, juga bergelut dalam berbagai organisasi UKM, salah satunya Wakil Ketua Bidang Pelatihan Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia, di daerah Semarang Jawa tengah dan instruktur pelatihan aneka olahan kedelai dengan Dinas Sosial Kota Semarang.

Dirinya sengaja menggagas produksi kecap karena kesukaannya terhadap makanan bercita rasa manis yang menggunakan kecap. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*