Ayo Berwisata ke Pantai Teluk Asmara Malang

Berwisata ke Pantai Teluk Asmara Malang
Berwisata ke Pantai Teluk Asmara Malang

Loveusaha – Pantai Teluk Asmara terletak sekitar 73 kilometer ke arah selatan Kota Malang, tepatnya di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai Teluk Asmara baru diresmikan sebagai sebuah kawasan wisata pada April 2017. Oleh karena itu kondisi alamnya masih terbilang asri dan alami. Sama seperti banyak pantai lainnya, pasir putih yang menghampar di sepanjang pantai dan hijaunya pepohonan menjadi daya tarik pantai ini.

Namun ada hal lain yang membuatnya istimewa. Keistimewaan itu adalah banyaknya pulau kecil yang tersebar di sekitar pantai Teluk Asmara. Di pantai inilah nantinya akan membuat anda bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Dinamakan Teluk Asmara karena tempat ini merupakan teluk yang memiliki pantai-pantai lainnya yang jika dilihat dari sisi tertentu membentuk seperti jantung atau simbol asmara, disinilah nantinya anda bisa melihat sebuah pemandangan teluk yang indah yang mengelilingi area pantai. Sehingga, mata anda akan makin termanjakan dengan pemandangan pasir putih yang ada. Karena keindahannya tersebut telah membentang dengan luas.

Pantai Teluk Asmara dengan dua pantainya ini tergolong pantai yang tidak berisiko tinggi. Arus ombak yang ada di kawasan pantai Teluk Asmara tidak membahayakan, karena secara alami pantai Teluk Asmara memiliki pemecah gelombang. Sama seperti banyak pantai lainnya, pasir putih yang menghampar di sepanjang pantai dan hijaunya pepohonan menjadi daya tarik pantai Teluk Asmoro. Namun ada hal lain yang membuatnya istimewa. Keistimewaan itu adalah banyaknya pulau kecil yang tersebar di sekitar pantai Teluk Asmoro. Perpaduan pulau-pulau tersebut, rimbun pepohonan, serta laut dan langit yang biru.

Setiap orang akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000 jika membawa kendaraan, ada biaya parkir Rp. 10.000 untuk mobil dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua. Sangat menarik untuk menjadi destinasi wisata akhir pekan bersama keluarga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*