BNS ( Batu Night Spectacular), Wisata Malam di Malang

bns
Foto ; Batu Night Spectacular (doc.Instagram)

Loveusaha – Bagi anda yang berencana untuk menghabiskan malam di Kota Batu, saya punya rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk anda.

Namanya adalah BNS (Batu Night Spectacular) yang berlokasi di Jl. Raya Oro Oro Ombo no 200 Kota Wisata Batu. Bisa ditempuh dengan waktu 45 menit saja dari pusat kota Malang. Lokasinya sangat strategis, serta akses jalan menuju kawasan ini juga mudah kok.

Konsep dari Batu Night Spectacular ini menggabungkan antara pusat perbelanjaan, taman bermain, tempat olahraga, dan juga taman edukasi untuk anak-anak.

Ada banyak wahana serta fasilitas yang bisa anda nikamti di BNS ini. Seperti diantaranya food court, lampion garden, rumah kaca, night market, gokart, Cinema 4D, kids zone, Galeri hantu atau rumah hantu.

Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 15.00 sampai 24.00 WIB. Jadi memang wisata Batu Night Spectacular ini khusus buka di malam hari saja.

Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, Batu Night Spectacular menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan, tak kalah dengan pemandangan yang ada di Paralayang.

Nah cara menikmatinya adalah, anda harus menggunakan sepeda angin yang sudah disediakan oleh pihak pengelola BNS.

Pokoknya kalau anda datang ke BNS ini anda akan merasakan sensai wisata alam yang tak terlupakan. Untuk harga tiket masuknya cukup murah di kantong ya, harganya berkisar antara 5K hingga 10K saja per orangnya.

Nah cukup murah bukan? Jadi tunggu apalagi, ayo segera kunjungi BNS sekarang juga. (ast)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*