Gemerlap Theme Park, Surabaya Carnival Park

surabaya carnival park
Foto : Surabaya Carnival Park

LoveusahaSurabaya memiliki tempat liburan berkonsepkan pasar malam yang begitu mewah. Surabaya Carnival Park wajib dikunjungi ketika anda berada di Surabaya.

Tempat wisata ini berada dalam manajemen Jatim Park Group. Sehingga setiap bentuk tempat wisata yang dibuat memang memiliki konsep yang berbeda dan menarik tentunya. Salah satunya adalah Surabaya Carnival Park yang diresmikan pada 28 Juli 2014 ini dibuat secara modern namun mengusung konsep pasar malam.

Sama seperti tempat wisata lain, pada momen tertentu Surabaya Carnival Park tentunya memiliki event yang spektakuler seolah mengundang seluruh pengunjung untuk hadir ke tempat ini.

Fasilitas yang ada di Surabaya Carnival Park di antaranya mushola, kamar mandi dan toilet, area parkir yang begitu luas, kursi roda bagi penyandang disabilitas dan lansia, serta klinik dengan tenaga medis nya.

Bagi pengunjung yang ingin mengisi perut bisa mendatangi Cafe dan restoran yang berada di sudut plus three food court. Ketiga foodcourt tersebut memiliki sajian kuliner yang berbeda. Pertama ada foodcourt “melaku melaku nang Tunjungan” yang menyajikan masakan Jawa. Kedua ada foodcourt “Pecinan Kembang Jepun” yang menyajikan chinese food. Dan yang ketiga ada “kampoeng Arab” dengan berbagai jenis makanan khas timur tengah.

Untuk masuk ke dalam tempat wisata Surabaya Carnival Night harus membayar tiket dengan harga Rp60.000 untuk weekdays dan Rp80.000 untuk weekend. Uniknya lagi untuk pengunjung lansia yang lahir di atas tahun 1959 dibebaskan biaya tiket, Sedangkan untuk anak yang memiliki tinggi badan sudah lebih dari 85 cm harus membayar penuh.

Lokasi Surabaya Carnival Park berada di Jalan Frontage Ahmad Yani Siwalankerto No. 333, Kota Surabaya.

Tempat wisata ini bukan hanya digandrungi oleh wisatawan asal lokal, tetapi sudah diminati oleh warga luar kota makan provinsi. Sehingga menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu pilihan yang diminati secara skala nasional. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*