Midtown Hotel Terletak di Pusat Bisnis, Pilihan Nyaman Beristirahat

midtown hotel
Foto : Rooftop Midtown Hotel Surabaya

LoveusahaMidtown Hotel merupakan salah satu peristirahatan yang nyaman di pusat kota Surabaya. Letaknya sangat strategis berada di kawasan pusat bisnis, sehingga dengan mudahnya bisa pergi ke mana saja.

Berbagai pusat perbelanjaan dengan mudahnya bisa didatangi seperti, Tunjungan Plaza dan Ranch Market yang ditempuh selama 5 menit. Plaza Surabaya dengan jarak 2 Km dan Grand City Mall dengan 2,9 km.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel ini juga begitu strategis dari Bandara Internasional Juanda karena berjarak 13,46 KM. Sedangkan untuk pengunjung yang menggunakan kereta api, hotel ini hanya menempuh jarak 1,28 km dari Stasiun Gubeng Surabaya. Tempat wisata edukasi seperti Monumen Bambu Runcing dan Patung Joko Dolog juga dekat dari hotel ini.

Hotel merupakan hotel bintang 3 namun ketersediaan fasilitas tidak perlu diragukan. Ada sekitar 200 kamar dari berbagai tipe yang dimiliki hotel ini.

Setiap kamar dirancang secara modern dan pengunjung dapat menikmati keindahan kota Surabaya dari jendela kamar. Fasilitas dalam kamar sama seperti hotel berbintang lainnya, sehingga pengunjung akan tetap termanjakan.

Pada tipe kamar Deluxe Fabulous dan Junior Suite Marvelous, hotel ini menyediakan perlengkapan mandi mewah dari Korres, topper kasur serta mini bar secara gratis.

Pelayanan yang diberikan resepsionis tersedia  24 jam. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Untuk kuliner, The Town Hall Restaurant menyediakan berbagai sajian khas Indonesia dan juga mancanegara yang lezat.

Bagi Anda yang yang berkunjung ke Surabaya, Midtown Hotel bisa dijadikan pilihan menginap yang berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 76 Surabaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*