Peluang Bisnis Wisata Air Terjun Kokop Madura

air terjun kokop
Foto : Air terjun Kokop

LoveusahaPulau Madura selain terkenal sebagai Pulau Garam juga terkenal memiliki banyak sekali pesona wisata yang keindahannya tak kalah dengan wisata yang ada di Pulau Jawa.

Salah satu tempat wisata alam di Madura yang terkenal dengan keindahannya adalah Air Terjun Kokop Madura. Lokasi Air Terjun Kokop Madura ini terletak di Desa Durjan, Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, Madura yang hanya berjarak 60 Km saja dari pusat kota Bangkalan.

Untuk bisa sampai di air terjun ini jalurya tidaklah mulus. Jalurnya lumayan menantang. Namun selama lelahnya perjalanan anda akan terbayar karena selama perjalanan anda akan disuguhkan pesona keindahan alam yang menakjubkan.

Begitu anda sampai di  Air Terjun Kokop Madura, mata anda akan dimanjakan dengan keindahan dari Air Terjun dengan ketinggian 30 Meter ini.

Keindahan dari air terjun ini tidaklah kalah dengan keindahan dari Air Terjun Toroan Sampang dan Air Terjun Bungliyas yang ada di Pamekasan.

Nah keuntungan lain ketika anda berkunjung ke Air Terjun Kokop Madura adalah anda akan disuguhkan pemandangan lain yakni keindahan Pantai Siring Kemuning yang berada di Kecamatan Tanjung Bumi. Karena akses dari kedua tempat wisata ini searah.

Dari Pantai Siring Kemuning ini anda bisa melanjutkan perjalanan kearah selatan untuk selanjutnya anda akan sampai di daerah Kokop.

Tinggal ikuti saja papan penunjuk jalan. Dijamin anda tak akan menyesal berjunjung ke air terjun ini karena keindahan air terjunnya yang sangat memukau.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*