Predator Fun Park Malang, Wahana Wisata dan Edukasi

Loveusaha – Satu lagi wahana wisata yang wajib anda kunjungi pada liburan akhir pekan ini adalah Predator Fun Park di Batu, Malang. Letak Predator Fun Park di Jl. Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Namanya juga Fun Park, kesan menyeramkan binatang buas menjadi lucu karena dikemas dalam bentuk unik dan beda untuk menyenangkan para pengunjung.

"<yoastmark

Selain itu, Predator Fun Park juga memberikan edukasi dan pengetahuan tentang adanya binatang buas dialam sekitar kita. Kita juga tahu tentang penangkaran buaya, pemanfaatan dan perawatannya. Di tempat wisata inilah anda akan bisa melihat galeri buaya yang sudah diawetkan dengan memunculkan berbagai macam bentuk yang sungguh unik. Aneka Ikan buas pemakan daging bisa dipelajari disini termasuk Piranha, Pari serta ikan-ikan predator lainnya.

Wahana lain yang tak kalah menarik  Predator Fun Park juga akan memberikan wawasan dalam bidang edukasi tentang pemeliharaan, penangkaran, dan juga pemanfaatan dari hewan melata, buaya. Selain adanya berbagai binatang buas tersebut, di wisata ini juga menyuguhkan berbagai macam wahana yang dapat anda nikmati bersama-sama dengan keluarga, teman, sahabat, ataupun pacar diantaranya adalah Galeri Buaya, Aneka Buaya, Aneka Ikan Buas, Saung Angklung, Mancing Buaya, Croco Train, Play Ground, Labyrinth Maze, Extreme Trampolin, Family Fun House, Water Park, Out Bond, Pancing Selfie, Rumah Hantu Buaya Putih, Kill Salamander dan wahana-wahan seru yang lainnya.

Harga Tiket Masuk (HTM) ke tempat wisata Predator Fun Park :

Weekday pada hari Senin – Kamis dengan harga diskon 30% dari harga weekend (hari libur)

Weekend pada hari Jumat – Minggu, dan untuk tanggal merah dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 50.000

Pengunjung yang datang di Predator Fun Park selain menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil ada juga rombongan yang menggunakan bis besar dari lembaga pemerintah ataupun swasta, jadi tempat ini sepertinya tidak pernah sepi dengan pengunjung karena sebanding dengan luasnya Predator fun Park dan banyaknya wahana yang disediakan. Coba datang dan rasakan, berwisata sambil mengedukasi keluarga adalah hal yang menyenangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*