Taman Flora Surabaya, Wisata Gratis dan Edukatif

taman flora surabaya
Foto : Suasana taman flora Surabaya

LoveusahaSuasana kota Surabaya yang macet dan udaranya yang panas, seringkali membuat kita jenuh. Tapi tidak perlu khawatir, di sebuah taman yang diresmikan sejak tahun 2007 ini, kita dapat menghirup sejuknya udara segar, menikmati keindahan berbagai jenis tanaman dan duduk santai di bawah pepohonan rindang.

Di taman flora Surabaya, kita bisa melepas segala kepenatan. Taman ini berlokasi di jalan Manyar Surabaya, tak jauh dari terminal Bratang. Dulu taman ini lebih dikenal dengan sebutan kebun bibit Surabaya. Di sini terdapat berbagai jenis tanaman, ada tanaman teh-tehan, umbi-umbian, lili, gandarusa dan masih banyak lainnya.

Taman ini memiliki luas hingga 2,4 hektar. Cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Selain tanaman di taman ini juga terdapat berbagai fauna seperti rusa, bisbul, terdapat juga kolam ikan. Disini anak-anak bisa belajar sambil bermain, dengan memberi makan hewan-hewan yang ada disini.

Jangan khawatir mengenai keselamatan anak-anak kita ketika sedang bermain di taman ini. Karena di taman ini diberi peringatan untuk tidak duduk di sekitar kolam karena licin, bahkan disini ada larangan untuk pacaran agar anak-anak tidak melihat kelakuan- kelakuan yang tidak pantas.

Di Taman Flora Surabaya disediakan berbagai macam fasilitas seperti wifi, ruang pembelajaran IT, fasilitas outbond, arena bermain, sentra kuliner, mushola dan dan toilet. Kita akan betah belajar dan bermain disini, karena gratis tidak dipungut biaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*