Tempat Wisata Anti Mainstream Teluk Bidadari

tempat-wisata-anti-mainstream-teluk-bidadari
teluk bidadari
Foto : Karang besar Teluk Bidadari (doc.Instagram)

Loveusaha – Kabupaten Malang memang surganya wisata. Maka tak salah jika Kabupaten Malang pantas jika disejajarkan dengan Pulau Bali.

Nah, salah satu pantai eksotik yang dimiliki oleh Kabupaten Malang adalah Teluk Bidadari. Teluk Bidadari ini hampir serupa dengan Pantai Angel’s Billabong yang berada di Pulau Bali.

Jadi, bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata yang anti mainstream maka saya sarankan untuk berkunjung ke Teluk Bidadari ini.

Untuk lokasinya sendiri, Pulau Bidadari berada di Desa Sumber Bening, Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Jika dari arah Malang anda bisa mengambil jalur ke arah Gadang, Gondanglegi, dan lanjut ke arah Bantur.

Kemudian ikuti saja jalur menuju Pantai Kondang Merak. Nah, setelah tiba di Pantai Kondang Merak anda diharuskan untuk berjalan menyusuri beberapa pantai seperti diantaranya pantai Kondang Merak, Pantai Ngentup, Pantai Banyu Meneng, Pantai Selok, Pantai Sagu, dan anda akan tiba di di Pantai Mbehi.

Nah, di Pantai Mbehi inilah letak Teluk Bidadari. Setelah berjakan kaki lumayan jauh dan membuat fisik lelah, rasa lelah tersebut akan terobati dengan indahnya pemandangan yang disajikan oleh Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari ini.

Di Pantai ini terdapat sebuah batu karang besar yang berlubang besar di atasnya, jadi ketika ada ombak yang menghempasnya maka akan muncul suara ngebros atau suara seperti ular obra menyeburkan bisanya.

Hal unik inilah yang hanya bisa anda temukan di Teluk Bidadari dan tak akan anda temukan di Pantai lain dimanapun itu. (ary)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*