Wisata Banyu Anjlok, Air Terjunnya Langsung Jatuh ke Pantai

Wisata Banyu Anjlok
Foto : Wisata Banyu Anjlok yang eksotis (doc.Instagram)

Loveusaha – Bagi anda warga Malang dan sekitarnya mungkin sudah tak asing lagi dengan wisata “Banyu Anjlok”. Banyu Anjlok yang dalam bahasa Indonesia berarti air terjun ini memang menyajikan pesona wisata yang berbeda dari air terjun biasanya.

Karena, di Banyu Anjlok ini air terjunnya langsung jatuh di pantai. Nah, hal unik inilah yang membuat Banyu Anjlok banyak di kunjungi oleh para wisatawan baik dari Malang ataupun luar Malang.

Tempat wisata Banyu Anjlok berada di Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Dari arah Malang anda bisa mengambil arah menuju Gadang, Turen, Dampit, Sumbermanjing Wetan kemudian lanjut menuju arah Pujiharjo atau Pantai Spelot.

Nanti ada petunjuk arah menuju Pantai Lenggoksono. Kemudian ikuti saja jalur tersebut. Karena Banyu Anjlok dan Pantai Lenggoksono letaknya satu lokasi. Harga tiket masuknya sangat murah sekali, yakni hanya 5K saja.

Di Banyu Anjlok ini anda bisa main air sepuasnya. Anda bisa sekaligus bermain dengan dua jenis air, yakni air tawar dari banyu anjloknya dan sekaligus air asin di Pantainya.

Selain bermain air dan mandi sepuasnya, anda yang memiliki hobi memancing juga bisa menyalurkan hobi anda disini.

Di sini ada banyak jenis ikan yang bisa anda dapatkan, selain itu Pantai Lenggoksono ini juga terkenal sebagi penghasil udang dan juga cumi.

Jadi kalau liburan ke Banyu Anjlok dan Pantai Lenggoksono jangan lupa untuk membawa oleh – oleh cumi – cumi dan udang ya. (aa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*